banner 728x250

Bhabinkamibmas Kampung Erambu laksanakan Program DDS

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK melalui Bhabinkamtibmas Kampung Erambu Aipda Andi Baso Kumala rutin melaksanakan Origram DDS ( Door to door system ) kali ini dilaksanakan di rumah warga di Kampung Erambu Distrik Sota Kabupaten Merauke, Papua selatan. Rabu, (24/04/2024).

Program DDS ( Door to door system ) merupakan program unggulan bagi Para Bhabinkamtibmas seluruh Indonesia yang menjadi ujung tombak Polri ditengah tengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Kampung erambu selalu menyambangi warga warga di Kampung erambu untuk membina dan selalu memberikan pesan – pesan Kamtibmas untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan mewaspadai terhadap gangguan – gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada para toga, tomas, todat maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas terutama agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing – masing.

“Saya harapkan warga Kampung Erambu jangan terpengaruh dengan isu isu yang menyesatkan atau yang isu isu yang bersebrangan dengan NKRI, mari bersama sama kita menjaga Kamtibmas dengan selalu bersinergi dengan unsur TNI, Polri dan warga masyarakat,” imbauhnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250