banner 728x250

Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan Hut Ke 26 Tahun Kampung Wulukubun

banner 728x250
Keerom – Dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Keerom Briptu Dwi Prasetiyo melakukan pengamanan kegiatan Hut ke 26 Kampung Wulukubun, Sabtu (26/08).
Hadir dalam kegiatan Bupati Keerom Pieter Gusbager S.Hut, MUP, Wakil Ketua I DPRD Kab Keerom Kanisius Kango, S. Sos, Kepala Distrik Skanto Marinus Alexander Lekasi, ST,  Kepala Kampung Wulukubun Kadar Wahyono dan masyarakat Kampung Wulukubun.
Dalam Hut Kampung Wulukubun ke 26 Tahun, Bupati Keerom Pieter Gusbager S.Hut, MUP memberikan bantuan kepada Kampung Wulukubun dan diterima langsung oleh Kepala Kampung Wulukubun Bapak Kadar Wahyono. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 unit Mobil Ambulance, 3 unit Bus Sekolah dan uang senilai Rp. 50.000.000,00.
Bupati Keerom Pieter Gusbager S.Hut, MUP dalam sambutannya menyampaikan dengan bertambahnya usia Kampung Wulukubun diharapkan masyarakat dapat meningkatkan potensi Kampung agar cepat maju, baik infrastrukturnya dan kedepannya menciptakan kedaimaian di Kampung.
“Saya berharap dengan bantuan yang dibeeikan dapat dimanfaatkan untuk kemajuan Kampung Wulukubun,” tutur Bupati
Disela sela kegiatan Bhabinkamtibmas Briptu Dwi Prasetiyo menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kampung Wulukubun.
“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Kampung guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Briptu Dwi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250