banner 728x250

Bhabinkamtibmas di Merauke Gencar Laksanakan Program DDS

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK melalui Bhabinkamtibmas kampung Kafyamke Bripka Ida bagus gencar melaksanakan kegiatan program DDS ( Door to door system ) terutama di Kampung Kafyamke Distrik Ulilin Kab. Merauke, Propinsi Papua Selatan. Kamis (4/5/2023).

Pelaksanaan dilaksanakan pagi hari dengan mendatangi rumah rumah warga sebagai bentuk program Polri yang diutamakan dan dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombaknya pelayanan Polri dilapangan,”

“Kali ini sasaran Bhabinkamtibmas dengan mendatangi rumah Bapak Suyatno, Bapak Jumain warga kampung Kafyamke, selanjutnya melaksanakan Sambang ke Kantor Kampung Kafyamke.

Dalam kegiatan DDS Bhabinkamtibmas memberikan Pesan – pesan Kamtimbas dengan selalu menghimbau kepada warga selalu dapat berpartisifasi aktif dalam menjaga situasi dan kondisi kampung dengan ikut dan aktifkan pelaksanaan kegiatan siskamling serta dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait perkembangan situasi kondisi lingkungan sekitar,”

“Akhirnya Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk mensukseskan program pemerintah menyangkut ketahanan pangan dengan memamfaatkan lahan pekarangan atau lahan kosong, untuk menambah perekonomian dan kesejahteraan warga,”.

Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250