banner 728x250

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pengajian Akbar PC BKMT Di Masjid Al – Amin

banner 728x250

Keerom – Bhabinkamtibmas Polres Keerom Bripka Ratman menghadiri undangan Pengajian Akbar PC BKMT Distrik Arso dengan tema “Pengajian Akbar sebagai Penguat Nilai Keimanan untuk membentuk Pribadi yang Peduli dan Ringan Berbagi” bertempat di Masjid Al – Amin Kampung Asyaman, Senin (12/06).

Hadir dalam kegiatan Ketua DMI Masjid Al – Amin Abbaz Zakaria, S.Pd, Ketua Majelis Taklim Permata Al – Amin Siti Rokhayati, M.Pd, dan Para Jamaah Pengajian Akbar sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Pengajian Akbar ini guna menghadirkan rasa nyaman kepada masyarakat ketika beribadah.

“Kenyaman ketika beribadah sangatlah penting, agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan penuh kekhusyukan kepada sang maha pencipta,” tutur Kasat Binmas.

Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para jamaah yang datang dan Tokoh Agama untuk mengaktifkan dan menggiatkan kembali Pos Kamling guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Peran masyarakat sangatlah penting dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di suatu Kampung, sehingga kami berharap masyarakat dapat terus bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Kampung Asyaman,” tutup Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250