banner 728x250

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musyawarah di Kampung Baburia

banner 728x250
Keerom – Bhabinkamtibmas Polres Keerom Bripka Batias Yikwa, SH menghadiri kegiatan musyawarah Badan Usaha Milik Kampung (BUMK) yang digelar di Balai Kampung Baburia Kabupaten Keerom, Sabtu (26/08).
Kegiatan dihadiri oleh PLT. Kepala Kampung Baburia Bapak Hermanus Lambe, SP dan masyarakat Kampung Baburia.
PLT. Kepala Kampung Baburia Bapak Hermanus Lambe, SP dalam kesempatannya mengatakan dengan adanya  BUMK diharapkan dapat meningkat ekonomi masyarakat di Kampung Baburia.
“Dalam pelaksanaannya BUMK ini membantu masyarakat dalam permodalan usaha guna meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Bapak Hermanus
Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Batias Yikwa, S.H memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.
“Kehadiran kami diharapkan mampu memberikan pelayanan masyarakat dan akan membantu Polri mencegah pelaku tindak kejahatan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.
Di tempat terpisah Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250