banner 728x250

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan PTSL Di Kampung Yaturaharja

banner 728x250

Keerom – Bhabinkamtibmas Polres Keerom Brigpol Muhammad Socheh, S.H menghadiri kegiatan Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kampung Yaturaharja Kabupaten Keerom, Sabtu (03/06).

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Kepala Kampung Yaturaharja Bapak Imbang Warsiman, Sekretaris Kampung Yaturaharja Bapak Imanudin, Babinsa Kampung Yaturaharja Serda Kadek, Para Ketua RW dan RT Kampung Yaturaharja.

Dalam kesempatannya Kepala Kampung Yaturaharja Bapak Imbang Warsiman mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga dalam mencari solusi terkait permasalahan sengketa tanah dan pecahan KK yang tidak terdata secara online.

“Kegiatan PTSL ini akan terus berjalan hingga bulan Desember 2023, sehingga jika terdapat warga yang bermasalah dikarenakan tanah yang dimiliki tidak terdata di Badan Pertanahan Kabupaten Keerom, agar dapat disampaikan ke pada kami agar dapat kami bantu,” Ujar Kepala Desa

Sementara itu, di sela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Polres Keerom Brigpol Muhammad Socheh, S.H menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas di Kampung Yaturaharja Kabupaten Keerom tetap aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250