banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kampung Baburia Berbagi Parcel Lebaran Kepada Warga Binaannya.

banner 728x250

Keerom – Bhabinkamtibmas kampung Baburia berbagi bingkisan parcel Lebaran untuk warga binaannya di masjid Al- Hizrah kampung Baburia , Distrik Arso barat, Kab. Keerom .Selasa ( 09/04/2024).

“Menjelang Lebaran yang tinggal satu hari lagi dimanfaatkan Bhabinkamtibmas kampung Baburia Bripka Batias Jikwa untuk berbagi berkah dalam bentuk bingkisan parcel Lebaran kepada warganya yang dilakulan
di Mesjid Al- Hizrah kampung Baburia, Kab. Keerom,” ungkapnya.

Bingkisan parcel berupa sembako yang dibagikan Bripka Batias nilainya mungkin tidak seberapa, namun kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H- 2024 M, dan juga kiranya dapat membangun tali silahturahmi antara Polisi dan masyarakat.

“Kami berharap agar warga yang mendapat parcel tidak melihat dari besar kecilnya bingkisan ini, Namum kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dalam merayakan Lebaran juga merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat,” ujar Bripka Batias Jikwa.

Dalam giat berbagi parcel tersebut Bripka Batias juga memberi imbauan kepada warganya agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya dalam melaksanakan hari raya lebaran.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan juga ketertiban di kampung kita ini agar selalu kondusif khusunya saat hari raya lebaran , bila terjadi permasalahan sekecil apapun agar dapat di laporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas di kampung ini,” tambah Bripka Batias Jikwa.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bingkisan parcel mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polisi kepada masyarakat yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Kampung Baburia kepada warga binaannya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250