banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kampung Kondo Laksanakan Program Jumat Curhat

banner 728x250

Merauke – Bhabinkamtibmas Kampung Kondo Aipda Manase Dimara melaksanakan Jum’at Curhat kepada warga masyarakat di Kampung Kondo Distrik Neukenjerai Merauke, Jumat(5/5/2023).

Pelaksanaan program jumat curhat merupakan program unggulan Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga Polri dapat mengetahui curhatan masyarakat

Kali ini Bhabinkamtibmas mengunjungi Masyarakat Kampung Kondo atas nama Maksi mbanggu selaku ketua Suku kanum kampung kondo dan Beberapa masyarakat dikampung Kondo dan duduk bersama mendengarkan masukan masyarakat kampung Kondo.

Dikesempatan itu salah satu masyarakat mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Polri yang terus menjaga Kamtibmas di Wilayah ini.

“Kami masyarakat berterimakasih bagi Kepolisian yang sudah berdinas dengan baik di kampung Kondo,” Ucapnya.

Masyarakat itu mengungkapkan bahwa pelaksanaan Razia miras dan kehadiran Polisi kampung Kondo sudah aman dan mengurangi angka gangguan Kamtibmas antara lain pemabukan dan kekerasasan dalam rumah Tanggaa.

Diakhir kegiatan Aipda Manase Dimara memberikan pesan kamtibmas kepada seluruh warga agar terus bersama-sama membantu pihak apparat menjaga keamanan wilayah ini.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250