banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kampung Samabusa, Polsek Nabire Kota Melaksanakan Jumat curhat di Kampung Samabusa

banner 728x250
Nabire ~ Bertempat di Rawawudo Kampung Samabusa Distrik Teluk Kimi, telah dilaksanakan giat Jum’at Curhat oleh Bhabinkamtibmas Kampung Samabusa Aipda Ismail Banapon, S.Sos, Jum’at (11/08/2023).
Dalam kunjungannya, setelah dilakukan dialog bersama warga setempat diperoleh hasil yaitu penyampaian dari warga masyarakat Rawawudo An. Izak Ruatakurey yaitu;
“Untuk saat ini lingkungan kami masih dalam keadaan aman dan kondusif, kami berharap ada bantuan dari Pemerintah berupa bantuan bibit dan pupuk untuk kelompok tani kami disini agar dapat membantu kelangsungan hidup warga Rawawudo,” ujar Warga.
Pak Izak menambahkan Kelompok ternak kami membutuhkan bantuan dari Pemerintah agar kelompok ternak dapat aktif kembali, penyampaiannya.
Bhabinkamtibmas menghimbau agar tetap menjaga keamanan lingkungan karena itu sangat penting sehingga masyarakat disini dapat hidup aman dan nyaman.
“Bantuan dari Pemerintah pada biasanya melalui program dana desa sehingga kebutuhan, hambatan atau kendala oleh warga disini agar disampaikan kepada Pemerintah Kampung melalui Ketua RT sehingga hal ini dapat diatasi dan diperhatikan,” imbuhnya.
Bhabinkamtibmas menambahkan jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia maka diharapakan warga dapat membersihkan lingkungan, mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing.
“Saling memberikan informasi dalam hal keamanan sehingga hal-hal yang mungkin dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di lingkungan dapat diatasi dengan cepat agar tidak berkembang luas,”  pintanya.(*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250