banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kampung Seed Agung Kunjungi Langsung Warga Binaanya

banner 728x250

Merauke- Guna menjaga tali silahturhami dan mempererat persuadaraanm, Aipda Supriyanto yang merupakan Bhabinkamtibmas di Kampung Seed Agung berkunjung langsung ke warga binaanya untuk berkomunikasi secara aktif, Senin(8/5).

Pelaksanaan dilakukannya dengan menggunakan metode DDS (Door to door system). Saat bertemu dengan warganya ia menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya untuk mendengar keluh-kesah masyarakat tentang situasi Kamtibmas di Kampung ini.

“Saya hadir disini adalah untuk menanyakan langsung bagaimana atau apa yang bapak-ibu rasakan terkait dengan situasi di Kampung kita ini,” Ucapnya.

Ia juga memberikan beberapa pesan-pesan Kamtimbas ke warganya agar tetap waspada dengan masih adanya curah hujan dan angin Kencang. Selain itu, ia juga menyampaikan untuk warga selalu dapat berpartisifasi aktif dalam menjaga situasi dan kondisi kampung dengan ikut melaksanakan kegiatan siskamling.

“Saya berharap untuk warga disini agar pergunakan lahan pekarangan atau lahan kosong untuk bercocok tanam dan beternak guna menambah perekonomian dan kesejahteraan keluarga,” imbaunya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250