banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kampung Sidomulyo Terjun ke Masyarakat dengan Program Door to Door

banner 728x250

Merauke – Mempererat hubungan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kampung Sidomulyo, Aiptu Jumali, menggelar program door to door di Kampung Sidomulyo, Distrik Semangga, Merauke, Papua Selatan. Jumat (15/3/2024).

Dalam program unggulan ini, Aiptu Jumali bersama timnya berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, dan mencarikan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi.

Kali ini, perhatian mereka tertuju pada sebuah bengkel kendaraan bermotor di kampung tersebut. Selain memberikan himbauan agar pemilik bengkel tidak menampung barang curian, Aiptu Jumali juga mengingatkan akan pentingnya penggunaan knalpot standar demi menjaga ketenangan lingkungan sekitar.

“Dalam rangka operasi keselamatan Cartenz 2024, kami dari Satuan Lalu Lintas terus menggelar razia kendaraan. Kami mengimbau kepada warga agar selalu memastikan kelengkapan surat-surat dan perlengkapan kendaraan sesuai standar serta menggunakan helm SNI,” jelas Aiptu Jumali.

Tak hanya itu, masukan dari pemilik bengkel dan warga sekitar tentang maraknya balapan liar pada hari libur dan malam hari juga menjadi perhatian serius.

“Kami akan sampaikan masukan ini kepada pimpinan kami untuk dijadikan pertimbangan dalam pelaksanaan razia yang lebih efektif,” tambahnya.

Dengan langkah ini, Bhabinkamtibmas Kampung Sidomulyo terus berupaya menjadi mitra yang terpercaya dan berdaya bagi masyarakat setempat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250