banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kelurahan Maro laksanakan Program DDS, warga minta tingkatkan Patroli

banner 728x250
Merauke – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Maro Aipda Paryanto bersama anggotanya melaksanakan Program DDS ( door to door system ) yang bertempat di rumah warga di jalan Kondap Kuper kelapa V Merauke, Propinsi Papua selatan. Rabu, (27/3/2024).
Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Merauke sehingga program unggulan para Bhabinkamtibmas yaitu program DDS ( door to door system ) gencar dilaksanakan.
“Kali ini Bhabinkamtibmas kelurahan Marro mengunjungi rumah di daerah kondap kelapa lima dan bersilaturahmi kepada tokoh pemuda atas nama Viktor, dalam pertemuan tersebut telah disampaikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya Masyarakat yang berada di daerah kondap jangan mudah terprovokasi dan mudah di hasutan dalam hal yang buruk dan dapat Selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.
Saya harapkan kepada para pemuda pemuda daerah kondap ini jangan ada suka mengkonsumsi miras, karena akan merugikan diri kita sendiri dan mengganggu orang lain.
“Marilah kita bersama sama menjaga toleransi antar umat beragama karena sekarang bulan suci ramadhan, Akhirnya masyarakat menympaikan kepada bapak Polisi bahwa perlunya peningkatan kegiatan patrol baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat ke daerah kondap, karena banyak orang mabuk dan membuang sampah sembarangan dengan demikian kami memberikan no hp spkt Polres Merauke 081344304375 untuk segera menghubungi bila terjadi tindak pidana,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250