banner 728x250

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Perlombaan Memperingati Hut RI Ke 78

banner 728x250
Keerom – Bhabinkamtibmas Kampung Dukwia Polres Keerom Brigpol Piton U melaksanakan pengamanan perlombaan di Kampung binaanya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78, Jumat (11/8).
Perlombaan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78 dilaksanakan di lapangan Sepakbola Kampung Dukwia.  Berbagai macam perlombaan yang dilombakan disesuaikan dengan anak-anak dan perlombaan ini sifatnya mendidik. Seperti lomba lari estapet, lomba mewarna, lomba ketangkasan dan lain-lain.
“Perlombaan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78, sekaligus menanamkan jiwa nasionalisme kepada anak-anak” ucap Kepala Dukwia.
Disela-sela mengamankan jalanya perlombaan Bhabinkamtibmas Brigpol Piton U mengatakan, menanamkan jiwa Nasionalisme dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah harus ditanamkan sejak dini.
Pengamanan ini bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya wilayah Hukum Polres Keerom.
Dengan wajah yang humanis Bhabinkamtibmas  menyapa anak-anak dan menunjukkan bahwa Polisi bukan sebagai penakut atau alat yang digunakan orang tua zaman dahulu untuk menakut-nakuti anak-anak.
“Polisi Sekarang adalah Polisi yang Humanis, memasyarakat dan juga sahabat bagi anak-anak,” ujar Brigpol Piton

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250