banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polres Keerom Lakukan Pengamanan Kegiatan Penyaluran BLT

banner 728x250

Keerom – Bhabinkamtibmas Polres Keerom Aipda Azwar Anas melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi warga yang layak mendapatkan di kantor Pos Kabupaten Keerom, Jumat (12/05).

Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H. dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan pembagaian BLT- DD dilaksanakan di kantor Pos dan diberikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Pembagian BLT dana Desa berlangsung sangat lancar. Pembagian dilakukan terpusat di kantor Pos Kabupaten Keerom. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa,” tutur Kasat Binmas.

Penyaluran BLT-DD ini disalurkan kepada keluarga yang berhak menerima yang ada di Kampung yakni, Kampung Arsopura, Kampung Gudang Garam, Kampung Seafen dan Kampung Alang-alang.

“Selain itu, dengan adanya pengamanan dari Bhabinkamtibmas tersebut maka keamanan dalam penyaluran bantuan langsung tunai lebih aman dan kondusif,” jelas Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250