banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Amankan Pemilihan Bamuskam

banner 728x250

Polres Jayapura – Pengamanan dalam kegiatan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Kampung Hyansip yang berlangsung di Distrik Kemtuk Gresi Kab. Jayapura. Kamis, (21/09) pagi.

Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Solekan Hidayat ini berlangsung di 4 tempat berbeda diantaranya Balai Adat Kampung Hyansip dengan ketua RT 01 terpilih Marthen Luter Yansip, di Aula Paud untuk RT 02 dengan Ketua Saul Samon dan Karel Yansip, Balai Adat RT 03 dengan Ketuanya Derek Tegai dan Heber Samon serta RT 04 yang yang juga berlangsung di balai adat dengan ketua terpilih Andrianus Samon dan Seblon Back.

Tidak hanya itu dari hasil pleno disepakati Ketua Bamuskam Derek Tegai, dengan wakil Saul Samon dan Marthen Luter Yansip sebagai sekretaris serta tiga anggota diantaranya Karel Yansip, Heber Samon dan Andrianus Beck.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hari tersebut berjalan dengan aman dan lancar walaupun masih ada perdebatan terkait wakil perempuan untuk masuk dalam keanggotaan Bamuskam.

“Secara umum kegiatan berlangsung lancar dan tertib, diharapkan dengan terpilihnya Bamuskam dapat bersinergi dengan pemerintah setempat, Polsek dan Koramil yang ada di wilayah Kemtuk Gresi,” Ujar Bhabinkamtibmas Aipda Solekan Hidayat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250