banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Sosialisasikan Penerimaan Polri

banner 728x250

Polres Jayapura – Kegiatan sambang dan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 kepada masyarakat yang berada di Kampung Hyansip Distrik Kemtuk Gresi Kab. Jayapura. Kamis, 18/04.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Krisbiantoro bersama Aipda Solekan Hidayat bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai penerimaan anggota Polri tahun 2024, dengan harapan dapat meningkatkan animo masyarakat yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftar.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Yusuf Kalean, menyampaikan, saat ini Polri telah membuka pendaftaran untuk menjadi taruna Akpol, bintara, dan tamtama untuk tahun 2024.

“Apabila ada anak, saudara atau tetangga yang memenuhi syarat, silahkan mendaftar atau langsung ke Polres Jayapura,” katanya.

Selain menyampaikan terkait penerimaan Polri Bhabinkamtibmasnya juga menyambangi rumah bacanya dan tempat mama – mama berkreasi atau kerajinan tangan berupa noken.

“Mari kita jaga sehingga anak – anak kita menggemari budaya membaca, agar noken yang dibuat dapat kita pasarkan bersama – sama sehingga menjadi nilai ekonomis untuk warga kampung,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250