banner 728x250

Bhakti Religi HUT Polwan Ke 75 Tahun 2023, Polwan Polres Waropen Bersihkan Dan Serahkan Alat Kebersihan Di Tempat Ibadah

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 75 Tahun 2023 “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Polwan Polres Waropen laksanakan Bhakti Religi berupa pembersihan dan penyerahan alat-alat kebersihan pada tempat ibadah, Sabtu (26/08/2023).
Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Lantas Ipda. Novita Fonataba yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa tempat ibadah yang dilaksanakan Bhakti Religi ini adalah Masjid Al Jihad Waren dan Gereja GPdP Alfa Omega Waren.
“Hari ini kami bersama adik-adik Polwan Polres Waropen melaksanakan pembersihan lingkungan di Masjid Al Jihad Waren dan juga di Gereja GPdP Alfa Omega Waren.” Terangnya.
“Selain itu, kami juga menyerahkan bantuan alat-alat kebersihan yang tadi diterima secara simbolis oleh Ustadz. Maulana selaku Pengurus Masjid Al Jihad Waren dan Bapak. Fence Koibai selalu Ketua Sektor 3 Gereja GPdP Alfa Omega Waren.”
Kasat Lantas Ipda. Novita Fonataba juga menambahkan bahwa dengan kegiatan Bhakti Religi memperingati HUT Polwan Ke 75 Tahun 2023 di Polres Waropen, dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dan Polwan Polres Waropen kedepannya dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Negeri Sejuta Bakau Waropen ini. (nov)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250