banner 728x250

Biddokkes Polda Papua dan Polres Jayapura Gelar Bhakti Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara Ke-77

banner 728x250

Doyo Baru – Bakti Kesehatan berupa pengobatan massal dan vaksinasi covid 19 Biddokkes Polda Papua bersama Polres Jayapura dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang berlangsung di BTN Kolam Doyo Baru Kab. Jayapura, Kamis(15/06) pagi.

Antusiasme warga yang hendak berobat sangat tinggi berbondong – bondong warga mendatangi lokasi pemeriksaan, pengobatan gratis serta vaksinasi yang telah disediakan Biddokkes Polda Papua bersama Polres Jayapura dari pukul 08.00 wit hingga pukul 13.00 WIT terhitung 506 warga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, serta 24 warga melakukan vaksinasi covid 19.

Usai pemeriksaan kesehatan masyarakat yang hadir langsung diberikan beras 5 Kg, penyerahan langsung diberikan Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol Dr. Nariyana, M.Kes dan Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H serta Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, S.H., M.H.

Kabid Dokes Polda Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes mengatakan dalam rangka atau menjelang hari ulang tahun Bhayangkara pihaknya melaksanakan bakti kesehatan di berbagai tempat salah satunya di Doyo Baru.

“Bakti kesehatan adalah kegiatan sosial yang dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya dengan harapan, agar dapat membantu penanganan kesehatan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H mengharapkan manfaat yang baik untuk masyarakat dengan adanya kegiatan bakti kesehatan dalam rangka hari ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77. “Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya kesehatan bagi warga,” Katanya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250