banner 728x250

Bina Disiplin, Propam Polres Biak Numfor Periksa Kelengkapan Personil

banner 728x250

Biak – Propam Polres Biak yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Bambang Rumbiak, melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin).Rabu (10/05/2023).

Kegiatan yang dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi di Mako Polres Biak Numfor tersebut. Dari Si Propam Polres Biak menyasar pemeriksaan sikap tampang seperti rambut, kumis, janggut dan kerapian pakaian dinas seperti baju, celana hingga sepatu.

Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H,S.I.K, M.H., melalui Kasi Propam Ipda Bambang Rumbiak mengatakan, agenda Operasi Gaktibplin itu akan terus dilakukan guna meningkatkan performa personel Polri khususnya Polres Biak.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sipropam guna menegakkan Disiplin anggota Kepolisian serta meminimalisir adanya pelanggaran pelanggaran yang melibatkan Anggota Polri khusunya Polres Biak Numfor,” tegas Kasi Propam.

Sementara itu, selama pemeriksaan berlangsung, Kasi Propam memberikan arahan dan teguran langsung kepada anggota yang ditemui tidak sesuai kelengkapannya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250