banner 728x250

Binrohtal Ibadah Perdana Tahun 2023 Bagi Keluarga Besar Polres Tolikara Jemaat Jubilate

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Mapolres Tolikara, Pelaksanaan Ibadah Perdana Jemaat Jubilate Polres Tolikara dilaksanakan dan diikuti oleh Seluruh personil Polres Tolikara, Sabtu (06/05).

Dalam kegiatan Binrohtal Ibadah Perdana pada Tahun 2023 tersebut dipimpin oleh Pendeta Theodorus Morato, S.Th dan diikuti Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop beserta seluruh Anggota Polres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Tolikara guna pengembangan dan pembinaa kesehatan rohani dan mental serta meningkatkan keimanan setiap personil dan keluarga.

Pendeta Theodorus Kogoya, S.Th pada saat memimpin ibadah menyampaikan bahwa kiranya kita hidup agar selalu percaya dan yakin bahwa keselamatan pada dunia maupun akhirat ada didalam tangan Tuhan Yesus Kristus, dan dalam kehidupan berkeluarga serta bermasyarakat juga senantiasa berbagi Kasih dan Setia kepada sesama.

“Apapun yang telah terjadi pada kita senantiasa telah terjadi sebagaimana Ia berkehendak, sehingga serahkan segala masalah maupun pergumulan yang dirasakan kepada-Nya. Niscaya apapun itu dapat terjawab dab diberikan Oleh-Nya,” ucap Pendeta Theodorus.

Ia menambahkan bahwa kita sebagai hamba Tuhan kepada masyarakat senantiasa menjadi garam dan terang dunia bagi lingkungan masyarakat. Berikan contoh yang baik dan senantiasa berbuat dan berperilaku menurut perintah serta kehendak-Nya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250