banner 728x250

Binrohtal Rutin Polres Keerom, Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis

banner 728x250

Keerom – Dalam rangka membentuk Karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, Personil Polres Keerom rutin melaksanakan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) bertempat di Mushola Polres Keerom, Kamis (08/06).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para PJU Polres Keerom, Perwira dan Bintara Polres Keerom serta Siswa SPN Polda Papua.

Dalam kesempatannya Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K mengungkapan bahwa, kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) dilaksanakan guna membentuk karakter anggota Polri mwnjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat Papua.

“Selain itu, kegiatan Binrohtal juga betujuan untuk meningkatkan iman semua personil Polres Keerom dalam kehidupan baik pribadi maupun dalam melaksanakan tugas,” jelas Kapolres

Kapolres menambahkan menambahkan, dalam menjalankan tugas Kepolisian, kami juga membutuhkan doa dan dukungan moril dari Tokoh Agama agar setiap tugas nantinya dilapangan mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini setiap personil dapat menjalan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab demi terciptanya situasi aman dan kondusif,” tutup Kapolres

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250