banner 728x250

Biro Psikologi SSDM Polri Berikan Pendampingan dan Penguatan Psikologi Bagi Persnonel OPS Damai Cartenz 2023

banner 728x250
Jayapura- Biro Psikologi SSDM Polri, memberikan Pendampingan dan Penguatan Kondisi Psikologis Bagi Persnonel Operasi Damai Cartenz Tahun 2023 dengan tujuan untuk melakukan perawatan psikologi personil serta membangun kesehatan mental personil agar tetap terjaga dengan baik.
Kombes Pol. Cucuk Trihono S.I.K, Biro Psikologi SSDM Polri saat diwawancarai mengatakan, tujuan dari Pendampingan dan Penguatan Kondisi Psikologi Bagi Persnonel Operasi Damai Cartenz Tahun 2023 adalah untuk melakukan perawatan psikogi personil serta juga membangun kesehatan mental personil agar terjaga dengan baik.
“Manfaat atau hasil dari kegiatan ini adalah munculnya motivasi yang kuat, penyegaran kondisi psikologi dan semangat yang lebih kuat dalam melaksanakan tugas sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan Polri maupun organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Selain itu, Karo SDM Polda Papua, Kombesp Pol. I Wayan Gede Ardhana S.I.K., pada kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Psikologi Mabes Polri yang sudah membantu merawat personil dalam bidang psikologi bagi anggota yang bertugas di Operasi Damai Cartenz-2023.
“Sangat diperlukan kesehatan secara jasmani maupun kesehatan mental sehingga kegiatan pembinaan psikologi bisa dilaksankan dengan baik”, Tuturnya.
Lanjutnya, Saya berharap semua anggota yang melaksanakan kegiatan ini kemudian yang terlibat dalam Operasi Damai Cartenz bisa menjaga mental psikologi dan kesehatan mentalnya dengan baik.
“Konseling psikologi dilaksanakan pada saat pra penugasan kemudian saat bertugas dan pasca penugasan dan hari ini adalah pelayanan psikologi pada saat pelaksanaan tugas Operasi Damai Cartenz”. tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250