banner 728x250

Brantas Narkoba dan Miras, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Di Sekolah

banner 728x250

Keerom – Dalam upaya mencegah tindak Kejahatan dan Penyalahgunaan Narkoba serta Miras, Bhabinkamtibmas Polres Keerom Brigpol Piton U sambangi Sekolah dan melakukan Sosialisasi kepada siswa siswi di SMK YPK Betlehem Kampung Sanggaria Distrik Arso Barat Kab, Keerom, Rabu (31/05).

Sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polres Keerom Brigpol Piton U terkait maraknya peredaran Narkoba dan prilaku anak yang mabuk-mabukan dengan minum minuman beralkohol.

Brigpol Piton U mengatakan, diri juga memberikan materi tentang bahaya penyalagunaan Narkoba. Kepada siswa semua siswa/siswi untuk menjauhi Narkoba karena narkoba dapat membuat jadi ketagihan, ketergantungan dan sampai membuat kita meninggal dunia.

“Mengonsumsi Narkoba dan Minuman Keras merupakan tindakan yang tidak ada untungnya namun hanya membuat penggunanya merugi,” Ungkapnya

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H mengatakan penyampaian himbauan dan informasi tersebut sangat positif disebarluaskan kepada masyarakat utamanya pihak Sekolah agar semuanya paham dan lebih waspada terhadap maraknya peredaran Narkoba, kata Kasat Binmas

“Kita melakukan imbauan seperti itu terhadap masyarakat dan Sekolah, agar semua lapisan masyarakat paham dan tidak menjadi korban peredaran gelap Narkoba,” jelas AKP Wahidin.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250