banner 728x250

Cegah Pelanggaran dan Laka, Sat Lantas Gencarkan Pengaturan Lalu Lintas

banner 728x250

Merauke- Demi menjaga keamanan di Jalan raya, Polres Merauke melalui Satuan Lalu lintas melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam hal mencegah adanya Laka ataupun pelanggaran dari Masyarakat sekitar, Senin(8/5).

Hal ini disampaikan langsung Kabag Ops Polres Merauke AKP Jerry Koagouw, SH., dirinya menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk dari tanggung jawab Polri dalam menjaga situasi di Jalan raya tetap kondusif.

“Strategi yang kami lakukan diantaranya adalah penempata personel di berbagai titik, seperti di depan Sekolah-sekolah dan perempatan jalan,” Ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa pelaksanaan pengaturan lalulintas ini sangat bagus dilakukan di pagi hari, karena berguna untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang mulai beraktifitas.

“Kegiatan pengaturan ini dapat mencegah laka lantas, dapat mengetahui pelanggaran lalu lintas, dan dapat mengetahui kendaraan yang mungkin hasil curanmor,” Jelasnya.

Dirinya berharap pihaknya untuk lebih aktif lagi mengabsen setiap personel yang melaksanakan tugas pengaturan di Jalan agar anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250