banner 728x250

Cegah Penyalahgunaan Barang Inventaris Dinas, Kabag Log dan Kasie Propam Lakukan Sidak di Polsek Karubaga

banner 728x250

Karubaga – Guna Mencegah Penyalahgunaan Senjata Api dan Pengecekan Kesiapan dalam memberikan Pelayanan, Bag Log dan Sie Propam Lakukan Sidak di Polsek Karubaga. Selasa (02/04).

Kegiatan dipimpin Kabag Log Edward N. Gultom, didampingi Kasie Propam Ipda Yohanis Pattipeilohy dan diikuti oleh personil Bag Log dan Sie Propam Polres Tolikara dengan melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas, senjata api (Senpi) serta kondisi gedung Mapolsek Karubaga.

“Tujuan dilaksanakannya hal ini untuk mengecek kesiapan kita baik perlengkapan, sarana prasarana penunjang tugas baik ranmor, senpi dan kondisi amunisi yang dimiliki satuan jajaran di Polres Tolikara, sehingga harapan kami pada saat dipergunakan, dapat berguna atau berfungsi dengan baik dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di seputara wilayah Hukum Polsek Karubaga.” Ujar AKP Edward N. Gultom.

Ia turut menambahkan bahwa dalam penggunaan inventaris dinas, pihaknya menghimbau agar dapat dijaga dengan baik barang tersebut, serta hindari penyalahgunaan dalam barang dinas tersebut, terutama dalam hal penggunaan senjata api (api).

“Diharapkan melalui pemeriksaan ini, kami turut mengingatkan kepada personil agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dari kendaraan dinas maupun senjata api yang digunakan, hal ini dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan maksimal dan baik. Dan kami ingatkan apabila adanya kerusakan atau gangguan pada inventaris dinas tersebut agar segera diperbaiki.” Tutup Kabag Log

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250