banner 728x250

Cegah Premanisme Di Kabupaten Yalimo Polres Yalimo Gelar Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023

banner 728x250
Elelim – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Cartenz-2023 Kasat Binmas Ipda Laode Abdul Syukur bersama personel Binmas melakukan sambang di kampung-kampung di sekitaran Kabupaten Yalimo, (04/09/23).
Kegiatan tersebut berfungsi untuk mencegah seseorang atau kelompok yang terlibat dalam Premanisme, Curanmor, dan Street Crime di Kabupaten Yalimo.
Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah potensi ganguan yang terjadi pada Kab. Yalimo.
“Saya menghimbau agar masyarakat tidak boleh menjual/mengedar miras yang juga sdh di larang sesuai PERDA Kabupaten Yalimo, apa bila ada yang mengetahui ada yang menjual miras agar segera di laporkan ke Pihak kepolisian,” ujarnya.
Selain itu Kasat Binmas juga mengajak Tomas, Toga, Topem, Toda untuk bekerja sma untuk menciptakan dan menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Kabupaten Yalimo
Kasat binmas juga menekankan tidak ada yang boleh ikut serta dalam paham radikal dan anti Pancasila, mari sama-sama menjaga keutuhan NKRI dan jiwa toleransi dalam keagamaan maupun suku ras. Dan Sebelum Menutup Kegiatan Tersebut Kasat Binmas Anggota Berikan Bantuan Berupa sembako dan beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang siap mendengarkan dan duduk berbincang dengan pihak kepolisian.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250