banner 728x250

Ciptakan Arus Lalin Yang Lancar, Kabag Ops Polres Merauke Mengecek Pelaksanaan Turlalin Pagi Hari

banner 728x250

Merauke – Guna menciptakan arus lalin yang lancar, Kabag Ops Polres Merauke Akp Jerry Koagouw, SH.,MH mengecek personel yang terlibat dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari yang bertempat di pertigaan, perempatan dan depan Sekolah-Sekolah di kota Merauke, Selasa (13/06/2023).

Pelaksanaan turlalin pagi hari bagi seluruh personel Polres Merauke dilaksanakan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu minggu berjalan sesuai petunjuk dari satuan atas sedangkan pada hari hari lainnya dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Merauke.

Pada kesempatannya Kabag Ops mengatakan kepada personel yang melaksanakan kegiatan, disampaikan atas nama pimpinan dan satuan diucapkan terima kasih kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap kepada personel agar tepat waktu dalam masuk pos turlalin pagi hari, walaupun satu jam dilaksanakan namun dampak manfaatnya bagi masyarakat Merauke sangat berarti guna memperlancar arus lalu lintas di jalan raya,” jelas Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops bahwa dari setiap kegiatan pelaksanaan Turlalin pagi hari kami mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat sehingga kedepannya akan kami tingkatkan lagi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250