banner 728x250

Ciptakan Keluarga Sehat, Polres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Lakukan Olahraga Bersama

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Lapangan Polres Tolikara, Polres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Tolikara Lakukan Olahraga Guna Jaga Kesehatan Keluarga. Selasa (16/05).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Faizah Achmad Fauzan serta dihadiri seluruh Personil Polres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Tolikara.

Pada kesempatannya Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag menyampaikan bahwa pelaksanaan olahraga bersama tersebut dimulai dengan pemanasan, dilanjutkan dengan berjalan santai mengelilingi seputaran Kota Karubaga dan akhiri dengan melaksanakan senam bersama dihalaman Polres Tolikara.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam rangka membina serta meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan diantara sesama keluarga Polri serta menjaga kesehatan dari keluarga masing-masing personil Polres Tolikara, serta untuk mencegah peluang terjangkit penyakit yang dapat menganggu keluarga kita dengan olahraga tersebut.” Ujar Kompol Achmad Fauzan., S.Ag.

Ia menambahkan bahwa selain dari pada itu hal ini untuk meningkatkan kepedulian dari personil Polres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Tolikara tentang pentingnya menjaga kesehatan pribadi, keluarga maupun lingkungan. Baik dengan pola hidup sehat, memperhatikan pola makan serta melakukan olahraga mandiri di waktu luang.

“Mari peduli pentingnya kesehatan masing-masing, lebih baik mencegah dari pada mengobati.” Tutup Kapolres Tolikara.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250