banner 728x250

Ciptakan Keselamatan Berlalulintas, Sat Lantas Polres Tolikara Laksanakan Strong Point

banner 728x250

Karubaga – Guna menciptakan Kamseltibcar Lantas yang tertib, aman dan lancar, Sat Lantas Polres Tolikara melaksanakan Strong Point pagi yang dipimpin Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin, S.H., Senin(29/05).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan, S.Ag., melalui Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin, S.H., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pelaksanaan Strong Point ini rutin dilaksanakan pada pagi hari yang di mulai pukul 06.00 WIT pukul 08.00 WIT.

“Strong poin ini akan rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan Kamseltibcar yang tertib, aman dan lancar sehingga dengan dilaksanakannya strong point tersebut diharapkan kepada pengandara atau masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinan diri dalam berlalulintas,” Ujarnya.

Terlihat dari kegiatan Polri dilapangan terhadap pengaturan jalan raya, Masyarakat mengaprsiasi apa yang dilakukan Polri, terutama pihak Sekolah.

Ia mengimbau untuk kelengkapan berkendara selalu di sertai dengan kelengkapan SNI dan kepada masyarakat atau pengguna jalan lainnya untuk lebih berhati-hati dalam berkendara terlebih khusus kepada pengandara roda dua maupun roda empat.

“Mari kita tingkatkan kedisiplinan, jadikan keselamatan sebagai hal yang utama jaga diri anda saat beraktifitas di jalan raya,” Tutup Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin, S.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250