banner 728x250

Ciptakan Lingkungan Kondusif, Gabungan Personil Polres Tolikara dan Brimob BKO Gegana Lakukan Patroli

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di seputaran Kota Karubaga, Gabungan Personil Polres Tolikara dan Brimob BKO Gegana Kabupaten Tolikara lakukan patroli dipimpin langsung Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag, Selasa (09/05).

Kegiatan turut diikuti oleh Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, Kabag Ops AKP La Ambo., S.H, M.H, Kabag Ren AKP Alaudin, Danpos Brimob BKO Gegana Kabupaten Tolikara Iptu Suriadin., S.H, M.H beserta seluruh Personil Polres Tolikara dan Brimob BKO Gegana.

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag saat dikonfirmasi menyatakan bahwa patroli gabungan tersebut dilakukan untuk meminimalisir peluang terjadinya gangguan kamtibmas melalui kehadiran kami diseputaran lingkungan masyarakat. Hal ini dipertegas dengan himbauan kepada masyarakat agar selalu menghindari melakukan kegiatan yang bertentangan dengan hukum serta dapat menganggu stabilitas kamtibmas.

“Dalam pelaksanaannya kami melakukan patroli dengan mengelilingi seputaran Kota Karubaga, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar senantiasa mendukung pihak keamanan dalam menjaga lingkungan sekitar untuk selalu kondusif,” kata Kapolres.

Ia menambahkan bahwa melalui patroli tersebut merupakan implementasi dari tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Maka dari itu apabila terjadi permasalahan ataupun peluang gangguan kamtibmas di seputaran masyarakat, agar segera melaporkan kepada kami karena kami selalu siap 24 Jam untuk memberikan pelayanan.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dengan senantiasa hadirnya Polri ditengah masyarakat dan diharapkan masyarakat bisa merasakan manfaat dari kehadiran Polisi, sehingga merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas tiap harinya,” ujar Kapolres Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250