banner 728x250

Ciptakan Pemilu Damai di Kab. Keerom, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

banner 728x250

Keerom- Bhabinkamtibmas Kampung Bompay Bripka Purdianto melaksanakan sambang ke Masyarakat Kampung dalam mengajak turut serta menciptakan Pemilu Damai di Kab. Keerom, Selasa (02/01).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Kampung Bombay memberi imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar yang dapat membuat perpecahan di dalam masyarakat.

“Dalam menjelang Pemilu 2024 saya menyambangi rumah warga Kampung Bompay untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah kekompakan dan keamanan di lingkungan masyarakat,” Kata Bripka Purdianto.

Selain melaksanakan sambang, Bripka Purdianto juga memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang mana Bhabinkamtobmas merupakan rekan masyarakat dalam menjaga keamanan diKampung.

“Kami juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat warga binaan , yang kami berikan memang tidak seberapa nilainya namun kami yakin dapat berguna bagi keluarga , semoga warga Kampung Bompay selalu menjaga kerukunan dan kedamaian umat , suku, beragama di Kab. Keerom,” Terangnya.

Warga masyarakat Kampung Bompay mengucapian terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungan dan bantuan yg diberikan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250