banner 728x250

Ciptakan Situasi Kondusif Di Bulan Ramadhan, Polda Papua Dan Polres Jajaran Tingkatkan Patroli KRYD

banner 728x250

Jayapura – Untuk menciptakan situasi yang kondusif pada bulan Ramadhan, Polda Papua dan Polres Jajaran terus tingkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ditempat-tempat atau lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Selasa (19/03/2024).

Patroli KRYD dengan sasaran tempat kegiatan masyarakat dan tempat lain yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selain itu, patroli juga dilakukan di tempat-tempat ibadah untuk memastikan pelaksanaan ibadah pada bulan ramadhan berjalan dengan aman dan lancar.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. mengatakan, patroli KRYD tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Patroli KRYD ini untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman terutama pada bulan ramadhan 2024 M/1445 H,” ujar Kabid Humas.

Bulan Ramadhan tahun ini, jajarannya terus meningkatkan intensitas pelaksanaan patroli baik pada pagi, siang maupun malam hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan giat patroli yang ditingkatkan ini, diharapkan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polda Papua dan Polres jajaran sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman untuk melakukan aktifitas,” pungkas Kombes Benny.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250