banner 728x250

Cooling Syestem Kapolsek Waropko Perkuat Sambang Ke Warga Jelang Pemilu 2024

#image_title
banner 728x250

TANAH MERAH, Kapolsek Iptu Makmur bersama anggota Bhabinkamtibmas Sambang ke masyarakat dalam bentuk program Cooling System dengan maksud menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan semua komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga pada Hari Sabtu, (08/06).

Kapolsek beserta anggota telah mengunjungi 5 titik warga di Kampung Waropko, Distrik Waropko yaitu diarea Lingkungan Pastoran, Lingkungan LMA, Lingkungan Kepala Kampung, Lingkungan Bamuskam dan Lingkungan Linmas.

Kapolsek dalam hal ini mengajak untuk membantu Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu Presiden dan Legislatif 2024 yang lalu, Kedepan akan dilaksanakan Pemilukada 2024 dengan harapan dapat juga berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif.

“Ingat Pilihan Boleh Beda tapi persatuan dan kesatuan tetap harus di jaga”.

Iptu Makmur juga meminta adanya para anggota bhabinkamtibmas yang berada ditengah – tengah masyarakat agar warga dapat menyampaikan informasi, keluhan maupun permasalahan yang ada sehingga dicari solusi yang terbaik dan tidak menimbulkan permasalahan baru.

” Ia juga menambahkan bahwa Waropko merupakan wilayah perbatasan dengan Negara PNG ada dampak Negatif yang perlu kita sama – sama berperan yaitu khusus peredaran Narkotika jenis Ganja dari seberang dan tindak kejahatan lainnya.

Anggota Bhabinkamtibmas dan Kapolsek juga menyerahkan bahan Makanan sebagai wujud nyata kebersamaan dan kepedulian Polri bersama Masyarakat. “Tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250