banner 728x250

Dalam Rangka Hkgb Ke 71 Tahun 2023 Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah Melaksanakan Bansos Kepada Mama-Mama Janda Desa Gimbis

banner 728x250

Mamberamo Tengah – Sejumlah pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah mengunjungi Mama-mama Janda yang bertepatnya di Desa Gimbis, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah. Jumat, (06/10/ 2023).

Kehadiran anggota organisasi wanita istri Polri ini bukan tanpa sebab melainkan untuk menyalurkan bantuan sosial kepada mama-mama Janda.

Ketua Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah Ny. Fauzia Rahman yang di wakili oleh Bhayangkari senior mengatakan kegiatan tersebut bantuan sosial yang disalurkan antara lain baju-baju layak pakai dan berupa paket sembako serta kebutuhan pokok lainnya. selain itu, pihaknya juga menyerahkan santunan kepada mama-mama Janda.

“kadatangan kami disini untuk bersilaturahmi bersama anak-anak sekaligus menyerahkan bantuan sosial yang mungkin bisa dimanfaatkan
Oleh mama-mama sekalian.” Ujar Ny. Juni Laho.

Pihaknya menuturkan, selain sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada Mama-mama Janda, rangkaian kegiatan tersebut merupakan bagian dari program `Bhayangkari Peduli` yang memang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan untuk kebutuhan Mama-mama.” Imbuhnya.

Sementara itu, salah satu mama-mama juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Bhayangkari cabang Mamberamo Tengah tersebut.

“bantuan ini sangat berarti bagi kami mama-mama di disini. Semoga Apa yang sudah di berikan menjadi ladang ibadah dan berkah untuk kita semua.” Pungkasnya.

Penulis Humas Mamteng.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250