banner 728x250

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Puncak Jaya Buka Kejuaraan Bola Voly, Badminton Dan Gawang Mini Kapolres Cup 2023

banner 728x250

Puncak Jaya – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor Puncak Jaya melaksanakan upacara pembukaan dalam rangka gelaran kejuaraan Kapolres Cup 2023 yang dipimpin langsung oleh PJ Sekertaris Daerah Kab. Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Selasa (13/06/2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara pembukaan kejuaraan Kapolres Cup yang dilaksanakan di Lapangan Voly Polres Puncak Jaya yakni, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Ketua Klasis GIDI Wilayah Yamo, Pdt. Telius Wonda, S.Th, serta para Perwira dan Pimpinan Satgas TNI di Kab. Puncak Jaya.

Ketua Bhayangkari Cab. Puncak Jaya Ny. Iva Kuswara diwakili oleh PJ Sekertaris Daerah Kab. Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa kita patut gembira dengan diselenggarakanya turnamen ini, selain sebagai tempat penyaluran hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silatuhrahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita sebagai bangsa Indonesia, dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebin keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang Olahraga.

“Pertandingan ini selain sebagai wadah untuk menyiapkan bibit-bibit pemain, saya mengharapkan pula dapat dijadikan sebagai ajang untuk lebih memantapkan kemampuan pemain dalam mengukir tingkat kemampuan yang dimiliki dalam rangka mempersiapkan Atlet-Atlet yang matang dan tangguh di Kab. Puncak Jaya,” katanya.

Dirinya menambahkan kepada peserta turnamen Bola voly, Badminton dan gawang mini, saya ucapkan selamat bertanding, bertandinglan dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukan semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sprortitas, Kepada tim juri hendaknya dapat melakukan tugas dengan baik, menilai dengan obiektif dan jujur.

“Akhir kata, saya ucapkan selamat Hari ulang tahun Bhayangkara ke 77, semoga Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat bangsa dan negara, semoga Allah tuhan yang maha Esa senantiasa melindungi dan memberkati kita semua,” tutup Yubelina Enumbi di tandai dengan pemukulan tifa.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250