banner 728x250

Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023, Polres Pegunungan Bintang Gelar Doa Kebangsaan

banner 728x250
Oksibil – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Polres Pegunungan Bintang menggelar kegiatan Doa Kebangsaan, Senin (14/08/2023).
Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pegunungan Bintang Kris Bakweng Uropmabin, ST, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K, PJU TNI/POLRI, para Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Personel TNI/POLRI.
Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pegunungan Bintang, para PJU TNI/POLRI, Para Tokoh Agama, Dewan Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Personel TNI/POLRI yang telah hadir dalam pelaksanaan Doa Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 sekaligus mengucap Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
“Harapannya kegiatan ini untuk dapat bersilahturahmi dan tetap Solid dan bergandengan tangan untuk menjaga Kabupaten Pegunungan Bintang dari gangguan dan menciptakan Kamtibmas bersama dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,” Ujar Kris Bakweng Uropmabin.
Tak lupa sambutan Kapolres Pegunungan Bintang yang intinya ” Saya selaku Kapolres Pegunungan Bintang mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati, Para PJU TNI/POLRI, Para Tokoh Agama, Dewan Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Personel TNI/POLRI yang telah hadir dalam pelaksanaan Doa Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023.
Harapannya kedepan kita juga bisa menghadirkan semua Tokoh dari 34 Distrik dan para ketua Partai Politik di Wilayah Kabupaten Pegunungan bintang kaitannya dalam menjaga Kamtibmas dan dalam menyongsong untuk Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.
“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Sinergitas TNI/POLRI untuk tetap Solid dan mendukung kelancaran Pembangunan di Kabupaten Pegunungan Bintang, Semoga pada pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 berjalan dengan aman dan kondusif,” Terang Kapolres.
Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Doa secara bergantian dari Tokoh agama Islam, Kristen dan Hindu.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250