banner 728x250

Dapatkan Penghargaan Program Quick Wins 2023, Kapolres Merauke Berikan Apresiasinya

banner 728x250

Merauke- Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K., memberikan apresiasinya terhadap para personelnya yang berhasil mendapatkan Penghargaan dari Program Quick Wins tingkat Daerah, Rabu(17/5).

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa ia sangat bangga atas prestasi personelnya yang sudah bekerja semaksimal mungkin. “Saya harapkan agar seluruh anggota Polres Merauke lebih meningkatkan kinerja jangan merasa puas atas prestasi diraihnya,” ungkapnya.

Penyerahan piagam penghargaan kepada Polres Merauke diberikan saat pelaksanaan Rakernis Biro SDM Polda Papua dengan Thema “Dengan tingkatkan prestasi Mewujudkan SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif guna mendukung peningkatan produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Diketahui Penyerahan Piagam Penghargaan dan uang pembinaan kepada Polres Merauke yang diwakili Kabag SDM Polres Merauke atas prestasinya melakukan penginputan Aplikasi Quick Wins (QW) Tercepat dan Tepat Waktu pada Polres Jajaran Polda Papua oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. I.W.G Ardana, S.I.K., M.Si.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250