banner 728x250

Datangi Tokoh Masyarakat, Tokoh Gereja Dan Ketua Pangkalan Ojek Dalam Ops Bina Waspada Cartenz-2023 Begini Pesannya

banner 728x250

Mamberamo Tengah, – Terwujudnya Situasi yang kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Ipda Wilhelma Kurut Dalam Ops Bina Waspada Cartenz 2023 tidak terlepas dari adanya peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat. Senin (18/12/2023).

Guna untuk meningkatkan peran serta Pemuda Masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dan menjaga sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda dan seluruh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan himbauan dan berikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus penyerahan Sarkon/Bahan Makan (BAMA) serta mengajak Tokoh Agama agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya Keamanan, Ketertiban, Kesehatan dan Keagamaan bagi warga masyarakat.

“Keamanan, Ketertiban, Kesehatan dan Keagamaan didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing-masing serta pentingnya Menjaga Keamanan Ketertiban menjelang natal dan tahun Baru dan Agenda Nasional ialah Pemilihan Umum (PEMILU). ,” ujar Kasat Binmas

Di akhir sambang dalam Rangka Ops Bina Waspada Cartenz-2023 tidak lupa menghimbau kepada pemuda masyarakat untuk jangan mengedar dan mengkonsumsi minuman keras yang dapat merugikan diri kita sendiri, dan selalu memberikan informasi terutama tentang Kamtibmas yang berkembang ditengah-tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi polres dan polsek bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Penulis : Humas Mamteng.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250