banner 728x250

Dengar Keluhan Masyarakat, Sat Binmas Polres Yahukimo Gelar Jumat Curhat

banner 728x250

Dekai- Satuan Binmas Polres Yahukimo gelar Jumat Curhat untuk mendengar keluh kesah dari masyarakat, bertempat di Jalan Sosial, Jumat (09/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu Maryanto Widodo bersama anggota Binmas Polres Yahukimo. Dikesempatan itu, Kasat Binmas mengatakan kegiatan tersebut merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

”Progam Jumat Curhat merupakan Program Polri yang bertujuan  berinteraksi secara langsung dengan masyarkat untuk mendengar saram, kritikan, Masukan serta aduan sebagai bahan Evaluasi kami dalam rangka membenahi dan meningkatkan Kualitas Kinerja Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat,” Terang Kasat.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat kali ini ada saran dan masukan tentang keamanan dalam menjaga situasi kota Dekai agar tetap Terjaga, untuk itu dimohon bantuan dan kerjasama kepada Polres Yahukimo untuk intens memberikan keamanan dalam bentuk patroli kepada masyarakat.

Menanggapi masukan diberikan Kasat Binmas Polres Yahukimo Iptu Maryanto Widodo akan menyampaikan kepada Pimpinan prihal apa yang menjadi masukan maupun saran.

“Hal tersebut kami polres Yahukimo akan selalu berkoordinasi bersama masyarakat dan segera menindaklanjuti apa yang menjadi saran maupun masukan yang diberikan,” Ujar Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250