banner 728x250

Di Mamberamo Raya, Upacara Hari Kelahiran Pancasila Dilaksanakan Dengan Penuh Khidmat

banner 728x250

Mamberamo Raya- Makna Hari Kesaktian Pancasila adalah untuk mengenang peristiwa sejarah G30S/PKI dan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Turut hadir dalam upacara Para PJU Polres Mamberamo Raya , Perwira Penghubung 1712 Sarmi Lettu inf Marinus Worembay ,Para Forkompinda ,Bhayangkari Polres Mamberamo Raya ,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para tamu undangan

Dengan suasana penuh Khidmat ,Kapolres Mamberamo Raya AKBP Supraprtono S,Sos.,M.si menjadi Inspektur Upacara dalam upacara hari Kesaktian.
Adapun Pemimpin Upacara Iptu Tonci Wakarmamu Kasat Polairud yang bertempat dihalaman Kantor perhubungan Mamberamo Raya Kamis (01/06/2023) pukul 08.00 Wit.

Selesai upacara Kapolres Mamberamo raya AKBP Supraptono S,sos.,M.si menyampaikan, Pancasila adalah dasar negara Republik Indonesia, seperti namanya panca-sila, dasar negara ini terdiri dari 5 sila atau 5 poin yang bisa dijadikan pedoman hidup bangsa di dalamnya.

“Karena sebagai dasar negara, masyarakat Indonesia perlu menjalankan nilai-nilai dalam Pancasila demi terciptanya kehidupan bersama yang damai dan dapat menghasilkan ekosistem yang baik bagi seluruh pihak,”  Ujar Kapolres Mamberamo raya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250