banner 728x250

Di Merauke, Bhayangkari Dan Yayasan Kemala Peduli Berikan Bingkisan Natal Kepada Anggota

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK bersama Pju Polres Merauke mendampingi Ketua Bhayangkari cabang Merauke Ny. Gita Sandi Sultan dan pengurus memberikan bingkisan natal kepada anggota yang melaksanakan tugas Pengamanan Nataru di kota Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan pemberian bingkisan Natal kepada anggota yang berdinas di Pos pengamanan dan pelayanan Ops lilin cartenz 2023 dalam rangka Pengamanan Nataru di Merauke.

Dengan mendatangi Pos nataru Bandara mopah Merauke, pos libra, pos ahmad yani, pos pasar wamanggu, pos pelabuhan laut dan pos pertigaan kuprik srbagai bukti Bhayangkari peduli.

Dalam arahannya Kapolres Merauke kepada personil ysng bertugas di Pos bandara mopah Merauke menyampaikan ucapan terima kasih sudah berdinas dengan baik, namun masih ada pengamanan malam Tahun baru lagi yang menjadi perhatian, ungkapnya

Menyikapi perkembangan sitkamtibmas di jayapura, saya harapkan anggota yang berdinas agar meningkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan, laporkan hal sekecil apapun kepada saya, ungkapnya

” ia benar penyerahan bingkidan natal ini dari Bhayangkari sebagai wujud kepedulian bhayangkari kepada bapak bapak yang bertugas dilapangan, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan dan keiklasan kami untuk memberikannya,”

Usai penyerahan bingkisan natal kepada perwira penggendali secara simbolis dilanjutlan dengan foto bersama,” tutupnya

Penulis Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250