banner 728x250

Di Merauke ; Polantas dan Tim Inavis olah TKP kasus temu mayat

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK melalui KBO Satuan Lantas Iptu Purwantoro membenarkan kemarin (24/4/2024) sekitar Pukul. 13.00 Wit Polantas dan Tim Inafis Polres Merauke melaksanakan olah TKP kasus temu mayat yang bertempat di jalan Cikombong Merauke Kabupaten Merauke, Papua selatan. Kamis, (25/04/2024).

“Hasil olah TKP kemarin menunjukkan adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Cikombong, Kabupaten Merauke. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua yang diduga mengalami kecelakaan tunggal,” ungkapnya.

Identitas pengendara sepeda motor tersebut adalah Spm Yamaha M3 dengan nomor TNKB atas nama Donatus Awi, seorang pria berusia 35 tahun yang beragama Katholik dan saat ini tidak bekerja. Alamatnya berada di Jalan Kelapa Lima Kondap, Kabupaten Merauke. Korban mengalami patah tulang leher dan luka lecet pada punggung.

“Kronologis kejadian menunjukkan bahwa kendaraan yang dikendarai korban, yang diduga berada di bawah pengaruh minuman beralkohol, melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Blorep menuju Kelapa Lima Kondap. Saat mencapai jalan Cikombong, pengendara tersebut keluar dari badan jalan dan terjatuh di parit sebelah kanan jalan. Kecelakaan tersebut menyebabkan korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah kemudian dibawa ke kamar jenasah RSUD Kabupaten Merauke untuk pemeriksaan medis,” ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh pengemudi yang dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Barang bukti yang diamankan meliputi 1 unit Spm Yamaha M3 dengan nomor rangka MH3SE8890HJ182115 dan nomor mesin E3R2E-1361859 dalam kondisi baik, serta 1 botol minuman keras jenis Sopi. Meskipun demikian, penyelidikan masih terus dilakukan oleh petugas.

“Masyarakat Merauke diimbau untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol saat berkendara guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250