banner 728x250

Doa Syukur Lintas Agama Dipimpin oleh Kapolres Tolikara Menyambut Pemilu dan Pilkada Damai

banner 728x250

Karubaga — Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, memimpin acara Doa Syukur Lintas Agama yang diadakan di Aula Polres Tolikara sebagai bentuk ungkapan syukur atas berlangsungnya pemilu dan pilkada yang damai di Kabupaten Tolikara.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk perwakilan agama, serta pejabat dari berbagai instansi terkait.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bupati Tolikara, Yohanis Mantong, yang mewakili Pj. Bupati, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Pj. Bupati karena adanya kegiatan di luar daerah.

“Pentingnya sinergitas dari semua komponen dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan-tahapan pemilu yang akan datang,”ujar Staf Ahli Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Irianto John menyampaikan apresiasi atas keberhasilan pemilihan presiden yang telah berlangsung, serta kesiapan untuk menghadapi tahapan-tahapan selanjutnya, termasuk pemilihan kepala daerah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dengan doa dan tindakan untuk mensukseskan tahapan pemilu,”kata Kapolres.

Dalam acara tersebut, turut hadir tokoh agama dari berbagai latar belakang, yang secara bersama-sama berdoa untuk kelancaran proses pemilu dan pilkada di masa yang akan datang.

“Kegiatan Doa Syukur Lintas Agama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat kerukunan antar umat beragama dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga perdamaian dan stabilitas di Kabupaten Tolikara,”tutup Kapolres Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250