banner 728x250

Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Berikan Pelatihan Pembuatan Kripik Di Distrik Senggi

banner 728x250

Keerom – Dalam mendukung ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Polres Keerom Brigpol Fuji Cahyono memberikan pelatihan pembuatan kripik kepada masyarakat yang bertempat di Distrik Senggi, Kab. Keerom, Jumat (12/05).

Ketika dikonfirmasi di Ruang Sat Binmas, Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H. membenarkan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatanya AKP Abdul Wahidin, S.H. mengatakan, kegiatan pelatihan untuk membantu meningkatkan perekonomian warga binaan, kegiatan tersebut sekaligus sebagai wujud nyata “Kepedulian Polri” terhadap masyarakat serta merupakan bentuk dukungan Polri dalam mewujudkan ketahanan pangan.

“Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat di Distrik Senggi guna mengupayakan serta mendorong masyarakat dalam mewujudkan Ketahanan Pangan di Kabupaten Keerom” tegas Kasat Binmas.

Selain memberikan pelatihan, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat Distrik Senggi agar kedepannya dapat berhasil dalam menekuni bidang usaha kripik ini.

Sementara itu selaku Kabid Perindustrian Dinas Industri, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Keerom Bapak Erwin mengapresiasi kehadiran personel Bhabinkamtibmas Polres Keerom di Distrik Senggi.

“Senang dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas, Semoga bisa membantu terus hingga nanti masyarakat bisa mengembangkan usaha kripik ini,” ucap Bapak Erwin.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250