banner 728x250

Dukung Ketahanan Pangan, Kapolres Jayapura Serahkan Bantuan Bibit Jagung

banner 728x250

Doyo Baru – penyerahan bibit jagung unggulan bagi masyarakat Jemaat Bahtera yang berada di komplek Ebron Doyo Baru Sentani Kab. Jayapura, Selasa(06/06) siang.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., MH bersama Kepala Dinas Pertanian Kab. Jayapura David Sakharia dan Kasat Binmas I Made Ambo Arjana, S.H., M.H., menyerahkan langsung bibit jagung unggulan yang diterima kepala suku pegunungan Nosen Murib.

Kapolres Jayapura Fredickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengajak warga pegunungan agar bersama menjaga Kamtibmas.

“Terkait Kamtibmas di wilayah Doyo Baru mari bersama-sama menjaga agar tetap aman dan kondusif apa bila terjadi suatu permasalahan agar segera menghubungi pihak Kepolisian, Polres Jayapura,” katanya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Dinas Pertanian Kab. Jayapura David Sakharia mengharapkan agar bantuan yang diberikan bisa berkembang dan menjadi penghasilan bagi warga.

“Kedepan dari dinas pertanian akan memberikan bantuan kembali berupa mesian semprot tanaman beserta obat/pupuk dan juga akan mendatangkan bantuan tenaga penyuluh untuk mendampingi warga dalam berkebun jagung,” Ujarnya.

Sedangkan Kepala Suku Nosen Murib menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Semoga berjalan baik dan mendapatkan hasil untuk menjaga ketahanan pangan bagi warga jemaat bahtera Komplek Ebron Doyo Baru,” ucapnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250