banner 728x250

Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Forum Konsultasi Publik

banner 728x250

Unurum Guay – Kanit Binmas Polsek Unurum Guay Aipda Budi Suwarno laksanakan pendampingan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Jayapura di Kampung Beneik, Distrik Unurum Guay, senin (8/5) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut FKP BPS Kab. Jayapura Wahyu Eko Noviyanto, Kepala Kampung Beneik Toni Sawa, Sekretaris Kampung Beneik Soleman Gorto, Ketua RT 01 Welem Sasbe, Ketua RT 02 Benyamin Guakan, Ketua RT 03 Naftali Sobor dan Ketua RT 04 Septinus Yambe.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen S.I.K., M.H., melalui kasat Binmas Iptu I Made Ambo Arjana S.H., M.H., mengatakan Pendataan lapangan dilakukan untuk memperkuat data, hasil tersebut akan dilakukan diskusi yang melibatkan masyarakat melalui Forum Konsultasi Publik (FKP).

“Kegiatan pendataan FKP oleh BPS Kabupaten Jayapura dilakukan pendampingan oleh aparat Kampung, Distrik dan Kepolisian guna memperlancar dalam proses pendataan dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Wahyu Eko Noviyanto Selaku fasilitator yang mewakili kantor statistik Kabupaten Jayapura menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang belum mempunyai data lengkap di pemerintah agar dapat dibantu, serta ini sangat membantu masyarakat agar setiap bantuan yang dikasih oleh pemerintah bisa dapat dan terima secara langsung oleh masyarakat sendiri.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250