banner 728x250

Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Kembali Dampingi Kegiatan Tim Forum Konsultasi Publik (FKP)

banner 728x250

Keerom – Dalam rangka mendukung program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polres Keerom kembali melaksanakan pendampingan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dari Badan Pusat Statistik (BPS) di Kampung – kampung yang ada di Kabupaten Keerom, Kamis (18/05).

Adapun Kampung – kampung yang diberikan pendampingan oleh Bhabinkamtibmas yakni, Kampung Walma, Kampung Tuwi, Kampung Dukwia, Kampung Warbo, Kampung Yuwanain, dan Kampung Yamara.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Abdul Wahidin, S.H mengatakan Pendataan lapangan dilakukan untuk memperkuat data, hasil tersebut akan dilakukan diskusi yang melibatkan masyarakat melalui Forum Konsultasi Publik (FKP).

“Kegiatan pendataan FKP oleh BPS Kabupaten Keerom dilakukan pendampingan oleh aparat Kampung, Distrik dan Kepolisian guna memperlancar dalam proses pendataan dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Asisten Fasilisator BPS Kab. Keerom Bapak Wahyudi Tri S.M., menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang belum mempunyai data lengkap di pemerintah agar dapat dibantu, serta ini sangat membantu masyarakat agar setiap bantuan yang dikasih oleh pemerintah bisa dapat dan terima secara langsung oleh masyarakat sendiri.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250