banner 728x250

Gabungan TNI-Polri Dan Para Tokoh Kembali Komunikasikan Pembukaan Palang Jalan Distrik Poganeri

banner 728x250

Poganeri — Pembukaan palang jalan yang telah di buka oleh Pj. Bupati Tolikara Marthen Kogoya.,S.H.,M.AP pada Kamis (28/03) lalu, kini terulang kedua kalinya akibat dari masalah yang sama tentang menuntut Komisioner KPU agar mengembalikan  suara caleg Partai PSI Marthen Kogoya.,S.IP dengan jumlah 4.486 suara, Caleg Partai PSI Musa Mosses Wiliam Erelak dengan jumlah 3.157 suara, Dan Caleg Partai PKN Kendius Wonda Dengan Jumlah 3.432 suara.

Dengan adanya pemalangan jalan tersebut gabungan TNI-Polri dan para tokoh agama, adat, dan pemuda melakukan komunikasi Humanis pembukaan palang kepada masyarakat distrik poganeri dan distrik wunin, Jumat (5/04)

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut ia menyampaikan bahwasanya pemalangan jalan yang terjadi di distrik poganeri tersebut terulang kedua kalinya setelah dibuka langsung oleh Pj. Bupati Tolikara Marthen Kogoya.,S.H.,M.AP beberapa waktu lalu.

Lebih jelasnya Kapolres menambahkan, namun setelah di lakukan komunikasi kami gabungan TNI-Polri dan para tokoh menyampaikan kepada masyarakat poganeri dan wunin bahwasanya saat ini Pj. Bupati Tolikara Marthen Kogoya.,S.H.,M.AP sedang melakukan komunikasi kepada pihak KPU dan Bawaslu.

“Disela – sela negosiasi tersebut kami juga turut menghubungi Pj. Bupati Tolikara untuk berkomunikasi langsung kepada warga masyarakat distrik poganeri dan wunin melalui via telepon dan puji syukur atas komunikasi tersebut pemalangan jalan berhasil dibuka kembali dan kini sudah bisa di lalui oleh kendaraan baik roda dua dan roda empat,”ungkap Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250