banner 728x250

Gaktibplin, Propam Polres Keerom Cek Kelengkapan Surat Kendaraan Personel Polres

banner 728x250

Keerom – Kasie Propam Polres Keerom Ipda Heri Yanto, S.H bersama Anggotanya melaksanakan penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Keerom yang hendak memasuki Mako Polres Keerom, Senin (29/05/2023) pagi.

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan Surat kendaraan bermotor pada Personil Polres Keerom dengan bertujuan terpenuhi persyaratan teknis dan terpenuhi kelengkapan dokumen registrasi identifikasi anggota serta mendisiplinkan anggota Polres Keerom.

“Bagi anggota Polres Keerom yang ditemukan melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan berupa Push up dan teguran, dalam giat gaktibplin dengan sasaran Penggunaan kendaraan Roda dua, Roda empat, Gampol, Sikap Tampang, Kelengkapan surat nyata diri dan kelengkapan Perorangan, masih ditemukan adanya pelanggaran oleh anggota Polres Keerom sebanyak 17 Personil,” kata Kasie Propam.

Kasi Propam Polres Keerom menambahkan bahwa giat Penegakan tata tertib dan disiplin (Gaktiblin) kepada Anggota Polres Keerom harus rutin dilaksanakan agar kedepannya anggota Polres Keerom lebih disiplin dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250