banner 728x250

Gatiplin, Propam Polres Jayapura Cek Kelengkapan Surat Kendaraan Personil Polres Jayapura 

banner 728x250
Doyo Baru- Propam Polres Jayapura melaksanakan operasi pemeriksaan kelengkapan kendaraan bagi anggota Polres Jayapura, Selasa (29/08).
Dalam operasi yang dilakukan pagi tadi, tim Propam Polres Jayapura fokus pada pemeriksaan kelengkapan dokumen kendaraan, kelengkapan surat-surat berkendara, penggunaan alat keselamatan seperti helm serta ketaatan terhadap aturan lalu lintas lainnya. .
Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasie Propam Iptu Susan Tecuari, menjelaskan bahwa operasi ini memiliki tujuan ganda. Pertama, untuk memastikan bahwa anggota polisi sebagai contoh bagi masyarakat juga patuh dan mengikuti peraturan yang berlaku. Kedua, untuk memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga kendaraan dalam kondisi baik dan patuh terhadap peraturan demi keselamatan bersama.
“Operasi ini merupakan langkah preventif yang kami harapkan dapat mencegah potensi pelanggaran dan mengedukasi anggota kami tentang pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas,” ujar Iptu Susan Tecuari.
Respon dari anggota Polres Jayapura terhadap operasi pemeriksaan kelengkapan kendaraan ini cukup positif. Banyak dari mereka melihat langkah ini sebagai bentuk komitmen untuk menjaga profesionalisme dan disiplin di kalangan kepolisian. Beberapa anggota juga menyatakan bahwa operasi semacam ini dapat memberikan pengingat yang baik tentang pentingnya patuh terhadap aturan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250